Jumat, 26 April 2013

Kaspersky Sality Killer (Pembasmi Virus Sality)

Siapa yang gk sebel dengan virus Sality? virus satu ini sangat berbahaya gan. Virus Sality bisa menyerang kapan aja dan dimana aja hehehehe. Sistem koputer bisa mencadi kacau balau karena virus ini. Merasuk melalui sendi-sendi drive (C, D, E), koneksi internet melemah dan bahkan pemiliknya bisa menjadi stress.
Tapi tenang kawan...... kini Pahlawan hadir dalam bentuk Kaspersky Sality Killer . Hebatnya lagi, pahlawan ini tanpa tanda jasa lho.... ^_^.

Ciri-Ciri Komputer Yang Terjangkit Virus Sality

  1. Tidak dapat melakukan copy-paste dari komputer ke flashdisk, tapi bila copy-paste dalam komputer itu sendiri masih bisa.
  2. Virus ini akan mendisable fitur penting dalam system seperti Folder Options, Task Manager, Registry Editor, Antivirus, Firewall.
  3. Tidak bisa menginstal antivirus, karena virus ini akan otomatis mendisable proses instalasi, kecuali untuk Sality Killer karena tidak perlu instalasi (portable).
  4. Merestart Komputer jika kita mengakses Registry-nya.

Sality Killer

Sobat bisa membersihkannya dengan "beberapa" antivirus luar karena antivirus lokal hanya bisa mencegah bukan membersihkan. Nah bagi yang belum punya antivirus luar, software Sality Killer ini dapat membasmi semua jenis virus sality sampai bersih (100%). 
  • Software Category : Antivirus, Security
  • Software License : Freeware (Gratis)
  • Software Size : 145.89 KB
  • Link Download : Download - Sality Killer

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar