Jumat, 27 September 2013

4 Aplikasi Peningkat Performa Android


Pengguna android mana yang tak ingin kinerja ponselnya baik? Semua pasti menginginkannya. Nah untuk itu saya berikan 9 Aplikasi Peningkat Performa Android.

1. RAM Blow

Aplikasi ini secara otomatis mengatur managemen memori pada ponsel anda sehingga kinerja ponsel anda bisa terjaga dengan baik. Selain itu aplikasi ini mampu membuat kapasitas memori anda menjadi lebih besar dari memori yang sebenarnya ada, sehingga ponsel anda mampu menjalankan aplikasi yang berat tanpa masalah.
Download RAM Blow PROv1.50 S60v3 S60v5 Full

2. MemoryUp Profesional Mobile RAM
Aplikasi ini mampu menganalisa dan membuat cadangan RAM secara efisien dan mampu memonitor sistem ponsel. Bahkan aplikasi ini mampu menghentikan penyebab ponsel menjadi lemot.
Download MemoryUp Profesional Mobile RAM

3. Memoryinfo
Aplikasi ini mampu menampilkan secara detail jumlah memory yang anda gunakan. Meskipun hanya menampilakn saja, tapi dengan aplikasi ini anda dapatmengetahui memory anda sehingga anda mengerti memory anda penuh atau tidak.
Dwonload Memoryinfo

4. Capree iON Battery
Aplikasi ini menginformasikan kondisi ketahanan baterai. Berapa lama baterai dapat digunakan ditampilkan tidak hanya dalam kondisi persentase tetapi juga pemakaian rata-rata. Fitur tambahan pada aplikasi ini adalah tersedianya notifikasi bila ada panggilan tidak terjawab, SMS dan email yang belum terbaca, profile yang digunakan dan lainnya.
Saat instalasi Anda akan diminta untuk menginstalnya di memori internal dan bukan di kartu memori. Aplikasi ini juga menggunakan kapasitas CPU sekitar 1% saat digunakan. 
Download Capree iON Battery

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar