Jumat, 03 Mei 2013

Cara Membuat File PDF Pada Ms.Word 2007

[office2007-to-pdf%255B4%255D.jpg]File pdf merupakan sebuah file yang sangat enak dan nyaman untuk membaca dokumen yang sudah jadi dan siap di publikasikan. pembaca bisa menggunakan scrol mouse untuk menggeser kebawah lembaran lembaran dokumen. Kotak navigasi halaman memudahkan pembaca untuk melompat ke halaman yang di inginkan. dengan file pdf, penulis bisa mengunci dokumennya agar tidak asal di copas oleh pembacanya. gimana menurut kalian? keren bukan?
Nah, sekarang masalahnya, dalam membuat file tersebut lumayan ribet. Sebenernya kita bisa membuat file pdf secara online di Acrobat.com. Kalo koneksi internet tersedia sih bukan masalah, tapi belum tentu komputer kita selalu terhubung dengan internet. maka dari itu bagi yang tidak mempunyai koneksi internet kita bisa membuat file pdf di Ms. Word 2007. Mudah dan praktis.
Download aja Aplikasi SaveasPDFandXPS.
Instal file nya. Gak usah bingung, instalasinya cukup mudah kok.
Buka Ms.Word. Klik Logo Ofice pilih save as pdf.
BERES dah!!!!

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar